Mengenali Parfum Original

Parfum OriginalParfum original salah satu media untuk dan penting untuk penampilan seseorang. Dengan menggunakan parfum original, badan dari yang memakainya menjadi wangi dan harum sepanjang hari, karena itu membuat orang lebih percaya diri. Aroma wangi yang ditimbulkan dari parfum original tersebut adalah kadar alkoholnya yang sedikit. Maka produk parfum original ini akan jauh lebih mahal karena kualitas yang diberikan oleh parfum asli tersebut. Jadi benar istilah kata orang , “harga tidak bohong” maksudnya uang yang dikeluarkan untuk membeli sesuatu barang yang kualitas nya bagus merupakan hal yang tidak sia-sia.

Berikut tips untuk mengidentifikasi dari parfum original :

  1. Parfum original tidak meninggalkan rasa dingin pada kulit. Rasa dingin itu di sebabkan kadar alkohol yang terkandung di dalam parfum asli itu rendah, karena itu meyebabkan rasa dingin apabila di semprotkan,
  2. Perhatikan botol parfum original. Jenis botol parfum asli itu mempunyai kualitas yang sangat baik, tidak ada goresan dan ketikan di sentuh tidak terasa kasar oleh tangan.
  3. Pastikan nomor reg sama di botol dan kardus. Semua parfum original memberikan kode atau nomor reg yang sama pada botol parfum dan kardus kemasan parfum original.
  4. Parfum original memiliki segel yang menarik dan exclusive. Beberapa merk dan jenis parfum memberikan segel asli yang dicantumkan pada kardus dengan kode yang berbeda dan di kemas agar tampak lebig menarik.
  5. Parfum asli yang akan di jual dengan tester di lengkapi dengan dus. Semua produk parfum original yang akan di jual maupun produk tester nya, semua di lengkapi dengan dus. Pastikan anda tahu, jika parfum original itu semua memilki dus.
  6. Perhatikan leher botol parfum original. Jika tidak ada noda, maka itu menandakan parfum original. Dan jika ada noda pada leher botol, dipastikan parfum tersebut tidak asli alias kw.
  7. Pastikan beli parfum original di counter-counter resmi atau toko online yang terjamin.. Agar tidak kecewa dalam membeli parfum, sebaiknya anda beli parfum asli di counter resmi atau toko online yang telah terjamin.

Demikian artikel tentang tips mengenali parfum original, semoga memberikan pengetahuan baru tentang parfum original dan paham dalam membedakan dengan parfum palsu atau kw. hr

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s