Obat Kanker Dengan Pola Hidup Sehat

Obat KankerObat kanker yang baik adalah dengan menjaga pola makan dengan mengatur asupan gizi dalam makanannya. Ini dilakukan karena kanker merupakan salah satu dari beberapa penyakit yang berbahaya dan sangat mematikan. Kanker merupakan penyakit yang menyerang semua anggota dalam tubuh manusia. Jenis penyakit kanker ini meliputi, kanker otak, kanker hati, kanker payudara, kanker rahim, dan banyak jenis penyakit kakner yang dapat menyebabkan kematian apabila tidak di cegah ataupun diobati.

Sebenarnya untuk memiliki tubuh yang sehat dan terbebas dari segala jenis penyakit sangatlah mudah untuk dijalani dengan memperhatikan semua aspek pendukungnya. Yang diperlukan hanya komitmen dan kemauan untuk menjalankan pola hidup sehat seperti rutin melakukan olahraga, makan secara teratur, tidur terpenuhi dengan cukup, tidak merokok, tidak meminum alkohol, serta gizi terpenuhi. Dengan menerapkan pola hidup sehat, segala jenis penyakit apapun akan segan datang ketubuh kita. Karena badan kita sendiri telah di bentengi dengan zat yang menolak semua penyakit yang akan masuk. Jadi dengan pola hidup sehat, ini akan membantu kita untuk jauh dari penyakit baik penyakit yang ringan maupun berat.

Dan salah satu faktor yang berperan signifikan dalam tingkat kesehatan seseorang ialah pengaturan pola makan. Menurut beberapa penelitian, sekitar 80-90% berbagai macam penyakit kanker sangat erat kaitannya dengan makanan yang dikonsumsi sehari-hari. Kanker payudara dan prostat misalnya, disebabkan adanya penumpukan lemak yang berlebihan di dalam tubuh. Kanker lambung banyak dihubungkan dengan tingginya seseorang mengonsumsi makanan yang berbahan pengawet berkadar garam tinggi. Masih banyak contoh keterkaitan jenis kanker dengan makanan yang dikonsumsi. Dalam penelusuran kajian epidemologi berhasil membuktikan bahwa kemunculan kanker pada saluran pencernaan sangat erat kaitannya dengan berbagai jenis makanan tertentu.

Kanker kolon dan rektum disebabkan oleh faktor tingginya konsumi minuman beralkohol (terutama bir) dan lemak. Kanker esofagus atau tenggorokan berkaitan erat dengan kebiasaan merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol.Begitu juga dengan kanker hati yang diduga sangat berkaitan dengan intensifnya konsumi alkohol dan juga pencemaran makanan oleh aflatoksin. Sedangkan kanker paru-paru dan kandung kencing disebabkan oleh beberapa zat kimia hasil dari pencemaran industri dan paparan tembakau.Kalau dilihat, faktor rokok dan minuman keras cukup berperan signifikan dalam mengganggu kesehatan dan kebugaran seseorang.Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk menghindari rokok dan alkohol yang paling utama, dan makanan lainnya yang disebutkan banyak menyebabkan penyakit kanker.

Itu saja cara mengatur pola makan sehat sebagai obat kanker, semoga memberi manfaat.hr

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s