Tips Pet Transport

Pet TransportPet transport untuk hewan peliharaan ke daerah lain membutuhkan banyak perencanaan yang tepat. Tidak hanya perencanaan saja, tetapi penelitian yang sangat baik karena akan menentukan keselamatan hewan peliharaan dalam proses pet transport tersebut. Misalnya saja di negara Kanada, perusahaan penerbangan nasional utama baru-baru ini berhenti mengangkut atau melakukan pet transport untuk hewan peliharaan sebagai tambahan pelayanannya. Hal ini sangat membatasi kemampuan untuk memindahkan hewan domestik di seluruh negeri. Jadi, ketika Anda berencana pindah, pastikan Anda memberikan waktu untuk mengatur transportasi yang aman dari hewan pendamping Anda.
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, persiapan dalam melakukan pet transport ada banyak hal yang harus di perhatikan, antara lain :

  1. Mengatur Jenis Transportasi Yang Akan Digunakan. Putuskan apakah Anda akan menggunakan jalan darat dengan mengemudi bersama hewan peliharaan. Atau dengan jalan udara, yaitu dengan menggunakan pesawat terbang untuk mengantarkan hewan peliharaan anda ke tujuan yang akan dituju. Membuat pengaturan yang diperlukan baik sebelum bergerak Anda – setidaknya satu bulan jika tidak lagi. Pengaturan ini dilakukan agar anda dapat menentukan apa saja yang ahrus dilakukan sebelum melakukan pet transport atau pet delivery.
  2. Cek Kesehatan Hewan Peliharaan. Sebelum melakukan pet transport, bawalah hewan peliharaan Anda ke dokter hewan untuk melakukan pemeriksaan dan biarkan dokter hewan memerikasa kondisi hewan dan tanya hal atau produk apa saja yang harus dipersiapkan sebelum melakukan pet transport. Kepada dokter hewan tersebut, anda juga dapat meminta untuk dibuatkan dokumen seperti surat keterangan tentang kondisi hewan peliharaan. Tanyakan dokter hewan Anda untuk rekomendasi dari dokter hewan di kota baru. Mereka mungkin dapat menyediakan Anda dengan dokter hewan atau nama rumah sakit hewan.Dokter hewan Anda juga harus menyediakan Anda dengan salinan catatan kesehatan hewan peliharaan Anda atau menawarkan untuk mengirim salinan ke dokter hewan baru setelah Anda menetap. Saya biasanya meminta salinan, supaya aku memiliki catatan dengan saya. Jika Anda mengemudi dengan hewan peliharaan Anda, Anda harus selalu membawa catatan mereka dengan Anda.
  3. Periksa Peraturan Di Tempat Baru Tentang Pet Transport. Setiap negara memiliki regulasi sendiri dalam hal pengiriman hewan tersebut di perbatasan, pastikan Anda memeriksa peraturan sebelum Anda meninggalkan. Seringkali, dokter hewan Anda dapat menyediakan Anda dengan informasi, tetapi juga ide yang baik untuk tetap memeriksa situs web negara untuk update sebagai langkah tumbuh lebih dekat.Meskipun sebagian besar negara akan melakukan hanya pencarian acak, beberapa memeriksa setiap kendaraan yang masuk. Jika Anda memiliki semua dokumen yang diperlukan, ini seharusnya tidak menjadi masalah. Jika Anda terbang hewan peliharaan Anda, beberapa pejabat kustom akan memeriksa hewan peliharaan pada saat kedatangan.

Itu saja tips pet transport yang dapat penulis sampaikan, semoga dapat bermanfaat. hr

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s