Strategi Jual Mobil Bekas Online

Jual Mobil BekasJual Mobil Bekas bisa menjadi solusi untuk dapat memiliki mobil baru. Dengan jual mobil bekas susah-susah gampang, karena para pembeli mobil bekas tersebut akan cenderung akan teliti sebelum membeli mobil second tersebut. Jika memungkinkan pembeli mobil bekas tersebut akan membawa montir untuk mengecek mobil bekas sebelum memutuskan untuk membelinya.

Harga jual mobil bekas pastinya akan jauh dari harga mobil baru, maka dibutuhkan trik jitu dan startegi dalam jual mobil second tersebut agar dapat menyakinkan pembeli untuk membeli mobil bekas tersebut. Tampilan mobil bekas tersebut juga harus terlihat menarik, karena itu manjadi salah satu faktor agar mobil bekas tersebut cepat terjual dengan harga yang bagus. Banyak cara untuk jual mobil bekas, mulai dengan cara menawarkan salah satu anggota dari keluarga yang belum punya kendaraan dengan harga jual  mobil bekas yang pasti akan dijangkau. Jual Mobil bekas juga bisa dengan menawarkan ke berbagai media, offline dengan iklan di surat kabar atau dengan media oline.

Untuk media online dengan internet ini biasanya akan lebih mendatagkan calon pembeli mobil bekas untuk membeli mobil tersebut. Untuk strategi jual harga mobil bekas yang harus Anda lakukan :

  1. Bikin website showroom Anda. Buat website showroom jual mobil second itu jika Anda memilki banyak mobil second yang akan dijual. Sama dengan showroom, Anda dapat memasang produk Anda pada halaman website, sehingga pembeli atau pengunjung dapat dengan mudah melihat dan memilih type dan harga produk yang ada. Sertakan alamat lengkap dan contact person. Usahakan counter sales maupun sales lapangan memiliki satu website (bikin blog gratisan saja untuk meminimalkan biaya).Namun jika hanya mobil Anda saja yang kan di jual, buat blog sudah cukup untuk mendatangkan calon pembeli.
  2. Buat Akun social media showroom Anda. Social Media yang dimaksudkan adalah situs jejaring sosial untuk membentu mempromosikan dalam hal jual mobil bekas di dunia internet. Biasanya situs jejaring social yang saat ini banyak dipakai untuk media komunikasi dan promosi adalah facebook dan twitter. Usahakan untuk sering mengupdate informasi tentang jual mobil bekas yang Anda tawarkan.
  3. Lakukan Promosi Di Banyak Forum. Dalam sebuah forum contohnya kaskus, ada halaman yang di khususkan bagi tiap orang untuk melakukan promosi dengan menampilkan produk yang akan dijualnya. Untuk jual mobil bekas ini, ada sub kategori yang khusus untuk jual kendaraan baik jual mobil baru ataupun jual mobil bekas.
  4. Promo di website khusus jual mobil. Website ini khusus hanya jual mobil bekas dan mobil baru, jadi Anda yang ingin jual mobil bekas bisa langsung daftar dan upload gambar mobil bekas Anda. Ini lebih baik, karena dengan memasukkan gambar dan lakukan promosi untuk jual mobil bekas anda di situs ini akan memudahkan Anda untuk jual mobil bekas.

Demikian artikel yang membahas tentang strategi online jual mobil bekas. Semoga ini dapat menjadi solusi bagi pembaca yang ingin jual mobil bekasnya. hr

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s