Blog Kontes Dari Bank Mandiri 2012

Blog Contest Bank MandiriBlog Kontes Bank Mandiri diadakan untuk para blogger mania dan yang hobi menulis. Hadiah yang diberikan oleh Bank Mandiri dalam blog kontes ini adalah uang tunai sebesar Rp 17,500,000 untuk 3 orang pemenang. Untuk juara I akan mendapatkan uang tunai Rp 10,000,000, juara II akan mendapat Rp 5,000,000, dan untuk juara III akan mendapatkan Rp 2,500,000.

Penilaian akan diberikan untuk artikel menarik, fresh, dan memilik keunikan. Untuk penilaiannya akan langsung diberikan dari pihak Bank Mandiri. Untuk waktu blog kontes Bank Mandiri mulai dari 10 Desember 2012 s/d – 11 Februari 2013. Dan pengumuman pemenang dari kontes blog Bank Mandiri ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 Februari 2013. Pengumuman pemenang ini akan dapat dilihat pada situs bankmandiri.co.id.

Untuk mengikuti Blog Kontes Bank Mandiri, ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh tiap peserta. Adapun syarat dan ketentuannya, antara lain :

  1. Menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar.
  2. Tulisan terdiri dari minimal 500 kata.
  3. Tulisan bersifat asli dan tidak melanggar hak pihak ketiga, termasuk: hak cipta, hak merek dagang, hak privasi dan publisitas, atau hak-hak atas kekayaan intelektual lainnya.
  4. Tulisan belum pernah dipublikasikan untuk kepentingan apapun.
  5. Tulisan dan web/blog tidak mengandung unsur pornografi, SARA, atau memojokkan individu / golongan tertentu dan tidak melanggar hukum/aturan yang berlaku.
  6. Tidak mempromosikan produk lain. Adapun makna mempromosikan adalah tidak menunjukkan nama merek, logo, atau merek dagang selain milik penyelenggara.
  7. Judul tulisan bebas (sesuai/relevan dengan tema dan wajib menggunakan kata “Bank Mandiri”).
  8. Dilarang copy paste dari tulisan konstestan lain.
  9. Bila menemukan copy paste tulisan, dapat melaporkan ke email: blogkontesmandiri@gmail.com dengan subjek “Copy paste artikel Blog Kontes Bank mandiri”
  10. Wajib mencantumkan kata kunci “Bank Mandiri” dan memberikan hyperlink: http://www.bankmandiri.co.id di dalam tulisan.
  11. Wajib memasang banner blog kontes mandiri di sidebar / samping web atau blog. Untuk banner dapat dilihat dari peraturan teknis disamping.
  12. Wajib mencantumkan konten video dari Bank Mandiri, berikut link video tersebut : http://youtu.be/y5UicfHy3g0.
  13. Wajib mencantumkan kata kunci berikut dalam tulisan: Mandiri KTA, Mandiri KPR, Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Kartu Kredit.
  14. Tema tulisan yang dapat digunakan:
  15. “Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja”

Demikian informasi mengenai Blog Kontes Bank Mandiri ini, untuk lebih lengkapnya Anda bisa mengunjungi website http://www.bankmandiri.co.id/. hr

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s