Tipe Water Heater Indonesia

Water Heater IndonesiaWater Heater Indonesia adalah sebuah alat yang membantu dalam penyediaan air panas untuk keperluan mandi. Produk water heater ini banyak dipilih karena kemudahan dalam proses penyediaan air panas. Mengapa water heater? Strees pada setelah melakukan pekerjaan setiap hari ini akan hilang dengan mandi dengan air panas, maka dari itu kebutuhan akan air panas sekarng menjadi sebuah kebutuhan untuk mendapatkan kenyamanan.

Semakin banyak kebutuhan akan alat pemanas air dengan perkembanga teknologi yang makin berkembang membuat produk water heater indonesia mengalami perkembangan pula dengan diciptakan beberapa tipe dari produk water heater atau pemanas air ini. Ini akan membuat mudah para pembeli yang menginginkan dengan membeli produk water heater sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.Tetapi diciptakannya berbagai jenis produk water heater ini bertujuan dalam hal pengadaan air panas.

Sekarang ada banyak jenis produk water heater atau pemanas air yang ditawarkan dan dijual di pasaran. Produk water heater tersebut ada dengan berbagai macam merk dan harga yang ditawarkannya pun bervariatif. Untuk itu, berikut jenis produk water heater atau pemanas air antara lain sebagai berikut :

  1. Water Heater Listrik ( electric water heater ). Electric Water Heater ini dalam proses kerjanya membutuhkan listrik sebagai energi utama dalam menyediakan air panas untuk kebutuhan mandi Anda.
  2. Solar Water Heater. Salah satu produk water heater ini menggunakan bantuan dari energy matahari yang digunakan untuk membantu memanaskan air . Biasanya produk water heater ini membutuhkan bak penampungan air panas, sehingga dapat menyimpan air panas yang telah dihasilkan untuk dapat digunakan apabila membutuhkannya.
  3. Storage Water Heater. Jenis produk pemanas air ini lebih banyak dipilih untuk rumah. Biayanya cukup murah karena energy yang dipakai hanya menggunakan gas dan ini tidak dapat menaikkan biaya listrik rumah tangga Anda. Jenis water heater ini juga membutuhkan tangki penampungan untuk menyimpan air panas.
  4. Tankless Water Heater. Tipe ini merupakan yang paling simple, karena tidak membutuhkan tabung penampungan air panas. Jadi jenis water heater ini dipakai saat membutuhkan air panas, jadi lebih menghemat biaya listrik karena jika tipe water heater ini tidak digunakan otomatis alat pemanas air tidak dinyalakan. Energi yang digunakan adalah dengan menggunakan tenaga listrik.

Demikian artikel yang mengupas tentang tipe water heater, semoga dapat bermanfaat. hr

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s