Tips Sederhana Pre Wedding Photo

Pre Wedding Photo BaliBanyak pasangan yang memilih pre wedding photo sebagai sesi foto sebelum melakukan pernikahan. Lokasi untuk melakukan sesi foto pre wedding ini sangat banyak pilihan seperti pre wedding photo bali. foto pre wedding ini juga banyak menajdi pilihan karena ini akan menjadi sebuah momen yang tidak akan dilupakan bagi pasangan yang akan menjalani hidup bersama. Hasil dari foto pre wedding itu sendiri banyak dibuat dalam sebuah album yang berkonsep kanvas dengan desain yang unik. Selain itu, foto pre wedding banyak digunakan sebagai pajangan dalam acara resepsi pernikahan. Kebanyakan untuk resepsi pernikahan ini biasanya foto pre wedding dicetak dengan ukuran yang besar dan di bingkai dengan kualitas terbaik.

Untuk menambah kesan glamor dan exclusive, foto pre wedding yang dipilih untuk acara resepsi pernikahan dengan hasil pre wedding photo dengan kualitas foto terbaik dengan bantuan editing yang maksimal. Untuk penempatan foto pre wedding ini, baiknya di letakkan di depan pintu masuk dan di depan pelaminan. Jika dilakukan di dalam gedung, peletakkan foto-foto pre wedding ini harus diletakkan di setiap sudut gedung tempat acara pernikahan digelar sehingga pada tamu undangan dapat melihat seluruh foto pre wedding tersebut.

Berikut ini tips sederhana dalam foto pre wedding yang penulis berikan untuk dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda dan pasangan. Adapaun tips nya adalah :

Tentukan Konsep Album Foto Pre Wedding
Maksudnya adalah mau dijadikan bentuk seperti apa album yang kita inginkan. Contoh-contoh konsep foto pre wedding untuk sebuah album foto di antaranya taman, laut, dan masih banyak konsep yang dapat diambil. Sebaiknya dalam penentuan tema pre wedding photo ini didiskusikan dengan pre wedding fotografernya.

Tentukan Tema Foto Pre Wedding
Pemilihan tema foto pre wedding ini sangat penting karena tema akan menentukan konsep foto pre wedding yang akan dapat terlihat dalam hasil foto fre wedding nanti. Ini semua harus didiskusikan kepada sang fotografer dan mintalah juga pendapat dari fotografer tersebut. Tema foto juga bisa Anda cari dengan banyak membaca artikel tentang tema-tema foto fre wedding melalui media internet.

Pilih Kostum dan Lokasi Foto Pre Wedding
Kostum biasanya akan sangat berpengaruh dalam proses sesi pemotretan pre wedding nanti. Pemilihan kostum ini juga berhubungan dengan konsep dan tema foto pre wedding. Lokasi pre wedding photo ini juga dapat menentukan tema pada saat pre wedding. Banyak lokasi yang bisa dijadikan tempat untuk melakukan foto pre wedding misalkan foto pre wedding bali, dan banyak lokasi lain yang bagus. Ini jika Anda memilih foto pre weddingnya di luar ruangan atau outdoor.

Pilih Fotografer yang Tepat
Nah, ini dia yang harus dilakukan terlkebih dahulu sebelum membuat perencanaan foto pre wedding. Pemilihan fotografer yang baik dengan mempertimbangkan aspek ekternal misal, melihat hasil katya foto, melihat bagaimana reputasi pre wedding fotografer tersebut, banyaknya klien yang pernah ditangani fotografer tersebut.

Demikianlah mengenai Tips Pre Wedding Photo. Semoga dapat bermanfaat dan berguna sebagai referensi anda. apuy

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s