Akupuntur Sebagai Obat Kesuburan

Obat KesuburanAkupuntur bisa dikelompokan menjadi salah satu obat kesuburan yang aman dan sangat berguna. Tidak hanya untuk masalah kesuburan, tetapi akupuntur tersebut dapat membuat perederan menjadi lebih lancar dan secara otomatis badan akan menjadi lebih sehat. Menurut Dr Luis Fuentes, MOD, LAC sebagai presiden kesehatan Med Plus mengatakan bahwa akupuntur merupakan pengobatan oriental yang berasal dari dataran China yang berfungsi untuk dapat memberi solusi dan jawaban atas masalah kesuburan dan kesehatan reproduksi untuk pria dan wanita.

Akupuntur dan obat herbal merupakan obat kesuburan yang sudah manjur dan terbukti untuk mengatasi masalah kesuburan yang telah ditemukan dalam literatur medis awal ke 3 Masehi. Data statistik menyatakan bahwa satu dari lima pasangan di atas usia 30 mengalami kesulitan untuk hamil setelah satu tahun mencoba. Banyak dari pasangan yang beralih ke akupunktur dan obat Oriental sebagai obat kesuburan untuk solusi yang aman, efektif dan alami untuk memiliki bayi yang sehat.

Prinsip-prinsip kedokteran oriental dengan menggunakan pengobatan kesuburan dengan akupuntur ini sangat berkaitan dengan kesehatan seseorang ditentukan oleh kualitas Qi, energi vital kehidupan, dan darah beredar ke seluruh tubuh. Ketika Qi dan darah beredar dengan benar, tubuh benar dipelihara dan berfungsi optimal yang, pada gilirannya, meningkatkan kesuburan.

Para peneliti telah mengkonfirmasi manfaat Akupuntur dan Pengobatan Oriental sebagai obat kesehatan adalah untuk:

  1. Mengatur siklus menstruasi.
  2. Meningkatkan jumlah sperma dan motilitas.
  3. Mengurangi stres dan kecemasan yang berhubungan dengan infertilitas.
  4. Menormalkan hormon dan sistem endokrin.
  5. Meningkatkan aliran darah dalam rahim.
  6. Mengurangi kemungkinan keguguran.
  7. Meningkatkan kemungkinan kehamilan bagi perempuan yang menjalani fertilisasi in vitro (IVF).

Pendekatan pengobatan kesuburan dengan menggunakan obat subur yang diaplikasikan dengan teknik akupuntur itu dapat diberlakukan secara bervariasi dari orang ke orang, tapi biasanya dijadwalkan untuk setidaknya tiga siklus berturut-turut (dua belas minggu). Perawatan dapat mencakup akupunktur, terapi herbal disesuaikan, pengurangan stres dan konseling diet. Tetapi pola hidup sehat juga menjadi hal yang paling untuk dijadikan sebagai obat kesuburan yang paling utama di samping akupuntur dan pengobatan oriental lainnya. Karena pada dasarnya dengan menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari ini, akan memberikan manfaat yang berlebih termasuk juga dengan hal yang menyangkut tentang kesuburan.

Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal mengalami kesulitan dengan kesehatan reproduksi mereka hubungi untuk melihat bagaimana obat kesuburan dengan Akupuntur dan Pengobatan Oriental dapat membantu. Semoga artikel ini dapat menjawab masalah Anda tentang salah satu obat kesuburan ini dapat bermanfaat. apuy

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s