Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan

Cara Merapatkan VaginaCara merapatkan vagina bagi ibu yang selesai melahirkan merupakan hal yang harus dilakukan seorang ibu yang telah mengalami proses kelahiran. Karena dengan cara mepartkan vagina dapat memuaskan para suami dan meningkatkan kualitas hubungan suami istri. Namun seiring dengan bertambah usia dan melahirkan menjadi faktor yang menyebabkan vagina menjadi longgar jika tidak di rawat. Adalah suatu hal yang penting bagi setiap wanita untuk mengetahui cara membuat vagina rapat kembali. Namun wanita yang belum melahirkan pun jangan merasa tenang-tenang saja karena gaya hidup seperti akibat sering berhubungan intim bisa membuat alat kelamin wanita semakin longgar. Jadi berapapun usia seorang perempuan, maka perlu mengetahui cara merawat organ kewanitaan. Karena dengan mengetahui cara merapatkan miss V dengan baik, maka kesehatan dan kebahagian pasutri bisa terjaga.

Berkurangnya kenikmatan berhubungan seksual yang dirasakan suami atau isteri itu sendiri serta kekhawatiran suami berpaling kepada wanita lain pun bisa jadi bencana dalam hubungan suami isteri. Tentu saja merapatkan miss V secara alami adalah pilihan yang tepat dibanding dengan cara operasi yang beresiko dan memakan biaya yang sangat mahal. Berikut adalah beberapa cara merapatkan vagina secara alami yang bisa anda lakukan di rumah.

Senam Kegel.
Senam ini adalah yang paling terkenal yang dapat membantu memperkuat otot-otot vagina bagi wanita dan otot sekitar penis bagi pria. Senam kegel berguna untuk melatih otot dasar panggul atau disebut dengan pubococcygeus (PC).

Pembersih Vagina.
Penggunaan pembersih vagina selain berfungsi untuk menjaga kesehatan vagina dari kotoran jamur atau bakteri seperti keputihan dan lain-lain, namun dengan kandungan beberapa bahan lain, maka dapat juga membantu mengetatkan vagina.
Daun sirih yang terkenal dapat mengesatkan vagina atau delima yang dapat mengetatkan dan membersihkan vagina mampu menambah daya “cengkeram” yang tentunya akan menambah kenikmatan berhubungan seksual bagi suami dan isteri.
Adapula manjakani yang mulai populer selain daun sirih yang berguna untuk menjadikan vagina yang lebih kesat, bersih dan harum.

Cairan pembersih vagina wanita yang beredar di pasaran dirasa mulai kurang efektif karena hanya membersihkan bagian luar vagina. Sedangkan bagian dalam menuju rahim tidak tersentuh. Pakar kesehatan reproduksi yang sangat terkenal di Indonesia, Boyke Dian Nugraha menyadari hal ini. Dia akhirnya menciptakan pembersih vagina berbentuk tissue yang mampu membersihkan vagina hingga bagian dalam. Tissue yang mengandung ekstrak manjakani dan bahan alami lain dilipat dan dimasukkan ke dalam vagina hingga mampu menyerap kotoran sekaligus melepaskan ekstrak manjakani dan bahan berkhasiat lain untuk membantu membersihkan dan mengesatkan vagina hingga bagian dalam. Suatu penemuan yang cerdas dari sang ahli.

Olahraga.
Selain kegel yang berfungsi melatih otot dasar panggul atau otot pc, olahraga seperti biasa pun penting dilakukan. Olahraga memang berfungsi baik untuk kesehatan secara menyeluruh. Namun khusus untuk kekuatan dan kekencangan vagina, olahraga bagian tubuh sekitar vagina dan otot-otot penunjang hubungan seksual, perlu mendapat perhatian lebih. Otot yang perlu dilatih adalah paha, pinggang, pinggul dan perut.

Nutrisi dan suplemen.
Buah-buahan dan makanan sehat sangat berpengaruh penting untuk kesehatan tubuh pada umumnya. Kulit yang segar dan sehat tentu bisa didapat dengan pola makan sehat. Elastisitas atau kekenyalan vagina pun akan ikut terjaga karenanya. Asupan suplemen vagina dan rahim yang baik dan bermutu merupakan opsi yang tidak bisa dihindari mengingat sulitnya mendaptkan asupan yang lengkap dari makan sehari-hari.

Demikian informasi mengenai cara merapatkan miss v, semoga ini dapat berguna. apuy

One thought on “Cara Merapatkan Vagina Setelah Melahirkan

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s