Trik Memilih Casing Handphone Murah

Casing Handphone MurahCasing Handphone Murah sekarang menjadi barang rebutan ketika ada promo diskon. Casing handphone digunakan untuk melindungi handphone dari benturan. Selain benturan, mempergunakan casing handphone ini untuk menjaga bagian depan dan belakang dari lecet. Selain itu casing handphone digunakan untuk mempercantik tampilan luar dari handphone. Sekarang banyak jenis casing handphone murah yang dijual di pasaran dengan bahan dan bentuk yang beragam. Perkembangan produksi casing handphone murah ini tidak jauh dari banyak nya jenis handphone dan juga smartphone yang beredar di masyarakat. Bentuk nya pun sesuai dengan permintaan dan data handphone yang banyak dibeli.

Casing Handphone Murah banyak dipilih karena harga nya yang terjangkau dan sesuai dengan keinginan pemilik handphone. Bayangkan jika sebuah handphone atau telepon seluler tanpa menggunakan casing handphone. Maka dari itu pemilihan produk casing handphone murah perlu menjadi perhatian setiap pengguna handphone agar semua fungsi dapat dirasakan biar pun harga dari casing handphone tersebut murah. Berikut tips memilih casing handphone murah sesuai dengan jenis dan fungsi nya :

  • Casing plastik fiber untuk aksesoris. Jika Anda membutuhkan hanya sebagai aksesoris atau pemanis telepon seluler, maka casing plastik fiber bisa menjadi pilihan terbaik. Bentuk casing nya yang keras dan agak berkilap, dapat membuat si handphone akan menjadi lebih elegan. Namun casing plastik fiber ini tidak cocok jika digunakan untuk melindungi handphone ketika terjatuh dan tergores. Dalam memilih casing handphone plastik fiber ini, perhatikan juga tentang kekuatan, ukuran, dan pas ketika digunakan di handphone Anda. Ini untuk menghindari handphone terlihat dipaksakan karena terlalu menekan ketika digunakan.
  • Casing silicon untuk pelindung. Casing handphone murah dengan bahan silicon sangat cocok untuk melindungi telepon selular Anda. Jenis casing handphone murah ini paling banyak peminat nya, karena fungsi nya yang mampu melindungi handphone ketika terjatuh dan tergores. Selain pilihan warna dari casing handphone murah yang beragam, casing handphone jenis silicon ini lebih aman dari tidak licin ketika digunakan. Sehingga handphone akan nyaman dan aman ketika digenggam.
  • Sarung handphone. Selain 2 jenis casing handphone tadi, banyak juga masyarakat yang memilih sarung handphone sebagai casing handphone. Fungsi nya yang mampu melindungi handphone dari goresan dan debu, menjadi beberapa alasan orang lebih memilih sarung handphone sebagai casing handphone. Namun kekurangan penggunaan sarung handphone sebagai casing handphone ini terletak pada bagian depan yang biasa diberikan magnet. Sehingga akan mudah merusak layar LCD pada handphone. Untuk menghindari hal itu, coba pilih sarung handphone yang akan dijadikan sebagai casing handphone yang terbuat dari bahan filament dengan kombinasi kulit di dalamnya untuk menjaga layar handphone Anda.

Semoga tips memilih casing handphone ini bermanfaat. -apuy-

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s