Tips Menghindar Dari Efek Samping Obat Pelangsing

Menghindari Efek Samping Obat PelangsingMenghindari efek samping obat pelangsing merupakan hal mesti diperhatikan dan dilakukan ketika sering konsumsi obat pelangsing. Obat pelangsing sendiri merupakan alternatif untuk membantu proses penurunkan berat badan dan juga program diet. Namun perlu untuk dikaetahui, bahwa obat pelangsing atau biasa disebut dengan suplemen diet pasti mempunyai efek samping. Efek samping biasa nya akan dirasakan dalam jangka waktu yang lama setelah penggunaan obat pelangsing. Nah, berikut tips menghindar dari efek samping obat pelangsing :

  • Konsumsi obat pelangsing atau suplemen diet sesuai dengan dosis. Banyak kasus pengguna obat pelangsing yang over dosis dan pada akhir nya mengalami kerusakan fungsi hati. Ini karena para pengguna obat konsumsi menaikkan dosis obat pelangsing karena tidak sabar mendapatkan bentuk tubuh yang indah secara cepat. Untuk mendapatkan tubuh yang indah, tidak hanya dengan konsumsi obat pelangsing namun juga harus di imbangi dengan pola hidup sehat dan rutin dalam olahraga.
  • Lebih baik konsumsi multivitamin dari pada obat pelangsing. Ini didasari banyak nya obat pelangsing yang tidak baik dan cenderung berbahaya untuk tubuh. Suplemen multivitamin ini dinilai lebih baik dan juga aman untuk tubuh, karena program diet bisa didukung dengan cukup nya vitamin di dalam tubuh dan pola hidup sehat yang sangat berperan penting.
  • Jangan terlalu sering minum suplemen vitamin c kunyah. Memang benar, minum vitamin c bagus untuk tubuh dan membantu proses diet yang sedang dilakukan. Akan tetapi, jika minum suplemen vitamin c jenis kunyah secara berlebihan ini dapat merusak pelindung alami pada gigi. Sesuaikan dengan dosis yang diberikan oleh dokter.
  • Konsumsi obat pelangsing bersama dengan makanan. Biasa nya obat pelangsing ini di minum untuk mengurangi rasa lapar sehingga porsi makan akan cenderung berkurang. Menurut para ahli kecantikan dan kedokteran, bahwa hanya minum obat pelangsing tanpa di barengi oleh makan justru akan jauh lebih berbahaya untuk tubuh. Padahal, makan berfungsi sebagai penambah tenaga untuk beraktifitas sehari-hari. Jadi, jika ingin diet berhasi usahakan untuk tetap makan.

Demikian beberapa tips menghindari efek samping obat pelangsing, semoga ini dapat bermanfaat. -apuy-

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s