Tips Membeli Power Bank Yang Bagus

Tips Membeli Power BankMembeli Power Bank Yang Bagus di toko yang khusus menjual produk power bank khusus nya Jual Power Bank Murah harus lah teliti dan selektif. Apalagi sekarang power bank merupakan alat elektronik yang telah menjadi kebutuhan yang harus di miliki oleh para pemilik gadget. Selain itu toko yang jual power bank khusus nya jual power bank murah ini juga sudah banyak baik offline atau online. Dari nama nya sendiri, power bank atau sering disebut portable charger berfungsi sebagai alternative dan solusi terbaik dalam menghindari masalah baterai yang habis ketika dalam perjalanan. Sehingga kita dapat menggunakan gadget tanpa harus memikirkan tempat di mana untuk mengisi baterai gadget tersebut. Menggunakan power bank sangat efektif, praktis dan sangat membantu ketika sedang berada di dalam perjalanan.

Power Bank sendiri sekarang sudah sangat beragam, mulai dari kapasitas power bank yang rendah sampai yang paling tinggi. Selain itu juga, power bank yang di jual sekarang memiliki harga yang bervariasi mulai dari power bank murah dengan power bank yang mahal pun ada. Tetapi itu semua tergantung pada pilihan dan kantong Anda. Oleh karena itu, bagi Anda yang masih bingung dan awam mengenai power bank berikut tips membeli power bank yang bagus :

  • Lengkap dengan fitur Auto-Off. Semua jenis power bank yang di jual pasti memiliki fitur-fitur yang berbeda. Oleh karena itu, pastikan power bank yang akan Anda beli memiliki fitur Auto-Off. Fitur ini sangat berguna, karena jika baterai gadget Anda sudah penuh maka proses pengisian akan secara otomatis berhenti tanpa harus Anda kendalikan dan mencabut kabel power bank.
  • Merk ternama. Merk menjadi sebuah faktor penting dalam keamanan dan kenyamanan membeli sebuah produk termasuk juga power bank. Karena merk-merk ternama, semua produk nya sudah lulus semua tes dan juga lolos uji kelayakan. Namun membeli power bank dengan merk ternama, harga nya pasti akan lebih mahal di bandingkan dengan merk power bank yang palsu.
  • Jangan mudah tertipu dengan power bank murah. Makin banyak nya kebutuhan akan power bank, pasti akan ada produk-produk power bank yang murah dengan kapasitas besar untuk menarik minat para pembeli. Biasa nya untuk produk power bank murah tersebut cepat dan lebih mudah rusak. Selain itu power bank murah juga tidak dilengkapi dengan garansi, sehingga ketika rusak tidak ada jaminan dari produk yang digunakan. Akan tetapi ada toko online yang jual power bank murah dengan kualitas serta bergaransi resmi. Yaitu Forsta Store, sebuah toko online yang menjual power bank murah. Selain itu pengguna produk dari Forsta Store sendiri sudah banyak dan sudah merasakan manfaat dan kepuasan telah menggunakan produk power bank nya.
  • Pilih kapasitas power bank sesuai dengan kebutuhan. Pastikan untuk membeli power bank sesuai dengan kebutuhan Anda, seperti power bank yang berkapasitas 5200 mAh. Karena semkain besar kapasitas power bank maka akan semakin berat dan besar produk power bank tersebut. Sehingga tidak praktis jika di bawa kemana-mana.
  • Pakai kabel original dari gadget bawaan ketika proses pengisian baterai dengan power bank. Untuk keamanan, lebih baik dalam proses pengisian baterai menggunakan kabel original dari gadget tersebut. Karena terkadang kabel power bank sendiri kualitas nya rendah, dan ini akan membahayakan keamanan dari gadget Anda sendiri. –apuy-

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s