Parfum Favorit Pria 2013

Parfum Favorit PriaSelain kaum perempuan, kaum pria juga menggunakan parfum. Biasa nya pria yang wangi akan menjadi idaman banyak para perempuan. Apalgi parfum yang digunakan adalah parfum original yang wangi nya dapat mencitrakan akan kararter pemakai nya. Kita sudah tahu bahwa beberapa merk parfum pria original yang masih diminati seperti Versace, Hugo Boss, dan lain-lain. Parfum sekarang menjadi sebuah kebutuhan, tidak hanya dikalangan artis dalam negeri selebritas Hollywood juga menggunakan parfum sebagai sebuah kebutuhan yang penting.

Untuk tahun 2013 ini, ada beberapa merk parfum original yang menjadi favorit dan pilihan oleh kaum pria. Nah, berikut beberapa merk parfum favorit pria 2013 tesebut :

Eros.
Beberapa merk parfum original khusus untuk para pria dalam 5 tahun terakhir tidak terlalu berubah jauh dari wangi khas standar nya. Ini terjadi juga pada parfum original eros yang dikeluarkan oleh Vercase yang menjadi salah satu merk parfum favorit para pria. Parfum original ini dibuat dengan campuran wangi dari minyak mint, lemon, apel, tonka, amboxan, dan juga geranium. Parfum original ini akan memberikan kesan cerah, segar dan tambahan aroma kayu yang tidak terlalu mengyengat hidung. Untuk harga merk parfum original ini, Versace membandrol harga $80.

Gentelmen Only.
Parfum original ini hadir dengan aroma kayu yang strong khas dan khusus untuk pria yang akan membuat kesan maskulin klasik. Sebagai ambasador dari merk parfum original ini adalah seorang mentalis tenar yaitu Simon Barker. Merk parfum pria ini dikeluarkan oleh Givency dengan harga sekitar $80.

Le Beau Male.
Parfum original pria ini mulai dipasarkan pada Februari 2013 oleh Jean Paul Gaultier. Parfum original untuk pria ini ditawarkan dengan aroma wangi yang dingin dan cenderung tajam. Selain itu aroma mint yang strong ini akan langsung tercuim pada saat disemprotkan dan diikuti dengan aroma lavender. Untuk merk parfum original ini ditawarkan dengan harga sekitar $84.

The Man.
Merk pafum original pria ini dikeluarkan oleh produsen parfum ternama yaitu Davidoff. Merk parfum original ini mempunyai komposisi yang merupakan campuran dari aroma kayu dan Juniper Barries yang akan membawa Anda ke dalam hutan yang gelap. Untuk merk parfum original ini dijual di pasaran dengan harga $82.

Hugo Red.
Hugo Boss yang tepat berusia 20 tahun sebagai produsen parfum ternama mengeluarkan merk parfum original khusus untuk pria. Merk parfum pria tersebut dinamakan Hugo Red. Aroma yang ditawarkan oleh merk parfum original ini adalah panas dingin yang dicampur dengan aroma jeruk dan tembakau yang ditambah dengan aroma cedarwood.Sebagai brand ambasador merk parfum original pria ini adalah Jared Letto. Untuk harga nya sendiri Hugo Boss ditawarkan dengan harga $82.

Jadi untuk Anda para pria, manakah yang menjadi parfum favorit Anda ? -apuy-

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s