Tips Merias Mobil Pengantin

Sewa Mobil PengantinMerias Mobil Pengantin tentu nya harus dilakukan untuk memberikan kesan menarik pada mobil tersebut. Apalagi mobil pengantin itu merupakan mobil sewaan dari tempat Sewa Mobil Pengantin. Apalagi sekarang sudah banyak penyedia sewa mobil pengantin khusus nya kota Jakarta yang menawarkan paket sewa mobil pengantin. Sebagai konsumen, Anda harus berhati-hati dalam memilih jasa sewa mobil pengantin karena jika salah dalam memilih akan berakibat fatal ketika resepsi pernikahan Anda.

Sewa Mobil Pengantin yang telah di sewa tentu nya tidak akan dibiarkan begitu saja tanpa riasan. Karena mobil pengantin harus dipersiapkan untuk mengantar baik pasangan pengantin dan juga keluarga selama hari pernikahan. Bahkan tidak kalah penting mobil pengantin akan di dokumentasikan sebagai sebuah kenangan foto pernikahan. Berikut ini beberapa tips merias mobil pengantin.

  • Gunakan hiasan bunga

Hiasan bungan untuk sewa mobil pengantin memang terkadang sudah cukup. Namun ide akan jenis hiasan ini sudah sangat lama dan telah banyak yang menggunakannya. Untuk hiasan bunga ini biasa nya ditempatkan pada bagian depan mobil pengantin dan juga pada pegangan pintu mobil pengantin tersebut.

  • Pakai juga pita sebagai aksesoris tambahan mobil pengantin

Jika menggunakan hiasan karangan bunga untuk mobil pengantin, sebagai variasi nya bisa menambahkan pita yang melintang pada mobil pengantin tersebut. Pita ini biasa nya menggunakan warna pink atau putih, namun sebaiknya disesuaikan dengan tema acara pernikahan Anda. Biasa nya juga pita ini akan dikombinakasi sebagai pengikat bunga yang akan diikatkan pada pegangan pintu pada mobil pengantin tersebut.

  • Pakai juga sepasang boneka

Jika sudah bosan dengan hiasan bunga pada mobil pengantin, maka ini bisa disiasati dengan mengganti nya dengan sepasang boneka. Biasa nya boneka yang bisa digunakan adalah boneka beruang bride dan groom yang mengenakan baju pernikahan. Sepasang boneka tersebut diikat dengan rangkaian bunga yang ada disekeliling mobil pengantin tersebut. Untuk ukuran boneka tersebut, sebaiknya disesuaikan dengan jenis mobil pengantin yang telah di sewakan di tempat sewa mobil pengantin.

Semoga tips merias mobil pengantin ini dapat berguna untuk menambah kesan menarik pada mobil pengantin Anda pada acara pernikahan Anda. –apuy-

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s