Kiat Aman Ketika Sewa Mobil

Sewa Mobil Jakarta, apakah Anda sering menggunakan jasa sewa mobil untuk keperluan keluarga, pribadi, bahkan wisata ? Jasa sewa mobil jakarta kini tiap hari makin banyak, mulai dengan jasa sewa mobil yang menyewakan mobil-mobil dengan merk biasa sampai mobil yang mahal seperti sewa mobil alphard, dan lain-lain.

Jasa Sewa Mobil Jakarta

Jasa sewa mobil Jakarta tentunya sudah sangat mudah ditemukan. Baik melalui brosur-brosur yang dibagikan dijalan atau dengan kita mencari di dunia maya (internet). Nah, tentunya ini akan ada hal yang menjadi bahan pertimbangan dan bahkan ragu dalam benak Anda. Untuk Anda yang baru akan menggunakan jasa sewa mobil Jakarta, berikut beberapa kiat aman dan memilih jasa sewa mobil yang terpercaya :

  • Cek ricek kondisi mobil yang akan dipilih. Ketika sudah menemukan jasa sewa mobil Jakarta yang tepat, tentunya Anda juga harus cek mobil sewaan sebelum menggunakannya.
  • Bandingkan dan survey selalu harga sewa mobil. Harga sewa mobil yang diberikan oleh para pemilik jasa sewa mobil tentunya pasti akan berbeda-beda tergantung jenis mobil yang dipilih. Usahakan untuk selalu membandingkan harga sewa mobil dan survey jika diperlukan. Ini dilakukan untuk mendapatkan harga sewa mobil yang sesuai dengan kantong Anda.
  • Cari referensi jasa sewa mobil. Bingung ketika memilih jasa sewa mobil Jakarta ? Solusinya Anda bisa mencari referensi jasa sewa mobil dari teman, saudara, teman yang sudah pernah menggunakan jasa sewa mobil sebelumnya.
  • Pikirkan kemungkinan terburuk. Tidak ada salahnya jika Anda berfikir dan menghitung resiko dari kemungkinan-kemungkinan terburuk ketika Anda menggunakan jasa sewa mobil tersebut.
  • Siapkan dana sewa mobil. Ini penting ketika Anda memutuskan untuk sewa mobil. Karena biasanya para pemilik jasa sewa mobil Jakarta akan meminta DP sebelum Anda membawa dan menggunakan mobil sewaan yang telah dipilih.
  • Kroscek surat penjanjian sewa mobil. Para pemilik jasa sewa mobil akan memberikan surat penjanjian sewa menyewa sebelum Anda menggunakan mobil sewaan. Perhatikan setiap pasal yang ada diperjanjian tersebut, khususnya pasal yang menginformasikan berapa besar dana keterlambatan, kerusakan, dan lain-lain.
  • Bijak gunakan mobil sewaan. Selalu hati-hati dalam menggunakan mobil sewaan, karena tentunya Anda tidak mau membayar biaya lebih karena terjadi masalah ketika sedang menggunakan mobil sewaan.

Semoga Kiat Aman Ketika Sewa Mobil, bisa bermanfaat untuk Anda yang pertama kali ingin sewa mobil di jasa sewa mobil. –apuy-

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s