Kredit Renovasi Rumah, Tidak Perlu Konsultan!

Rumah kini menjadi salah satu investasi terbaik yang menjanjikan. Kini banyak orang yang berlomba-lomba untuk memiliki banyak rumah sebagai sebuah investasi atau dijadikan lahan bisnis yang menguntungkan. Tapi perlu tahu jika memilih sebuah rumah membutuhkan biaya renovasi yang memang harus disediakan. Namun biaya renovasi akan jauh lebih tinggi dibandingkan ketika awal membeli rumah.

Kredit Renovasi Rumah, Tidak Perlu Konsultan!

Tingginya biaya renovasi yang dibutuhkan terkadang menjadi kendala. Sehingga tidak ada solusi lain selain melakukan pinjaman dana dengan cara kredit kepada bank seperti dengan meminjam di Bank Mandiri dengan Mandiri Multiguna. Di mana Mandiri Multiguna menjaminkan rumah atau properti lain yang dimiliki sebagai syarat mendapat dana renovasi rumah.

Selain menjaminkan properti, Mandiri Multiguna ternyata juga memberikan keuntungan yang didapatkan oleh para peminjam seperti :

  • Suku Bunga Kompetitf

Tingkat suku bunga yang kompetitif ini akan menguntungkan para peminjam. Di mana suku bunga yang diberikan akan disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

  • Proses Cepat dan Mudah

Dalam prosesnya, Mandiri Multiguna dana renovasi rumah akan cepat keluar. Tentu ini ada persyaratan yang harus dipenuhi namun syarat yang harus dipenuhi cukup mudah untuk dilengkapi.

  • Jangka Waktu Peminjaman Sampai 10 Tahun

Untuk jangka waktu pencicilan untuk melunasi pinjaman ini Bank Mandiri memberikan waktu yang cukup lama sampai dengan 10 tahun. Jadi, dengan waktu selama itu Anda masih bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang memang harus dipenuhi.

Biaya yang harus dikeluarkan pun oleh setiap peminjam yang apply Mandiri Multiguna cukup menguntungkan. Adapun beberapa biaya yang dikeluarkan, seperti

  • Provisi, Administrasi

Ini sudah pasti dan harus dikeluarkan oleh setiap peminjam yang mengajukan pinjaman dengan Mandiri Multiguna.

  • Premi Asuransi (Jiwa dan Kerugian)

Mandiri Multiguna juga mengharuskan si peminjam membayar premi asuransi seperti asuransi jiwa dan asuransi kerugian.

  • Biaya Taksasi Agunan

Biaya ini juga dibebankan kepada si peminjam untuk setiap agunan yang dijaminkan selama masa tagihan penyicilan belum selesai.

  • Biaya Pengikatan Agunan

Setiap jaminan yang diagunkan juga ada biaya pengikatan agunan yang sepenuhnya dibebankan kepada si peminjam. Ini dilakukan untuk membuat agunan aman, terikat, dan tidak bisa diperjualbelikan kepada pihak lain.

Jadi, menurut saya jika ingin Kredit Renovasi Rumah, Tidak Perlu Konsultan! Bagaimana dengan Anda ? –apuy-

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s