Daftar Merk Parfum Untuk Siang Hari

Penggunaan seluruh jenis parfum khususnya parfum original memang merupakan salah satu faktor penting untuk membuat penampilan menjadi menarik. Namun memilih aroma parfum yang cocok dengan diri Anda bukanlah hal mudah dilakukan, bahkan memilih parfum untuk acara tertentu juga sama susahnya dengan menentukan aksesoris untuk mendukung penampilan ketika ingin mendatangi acara tertentu.

Para pembuat sendiri ternyata telah membuat parfum dengan terlebih dahulu mengelompokkan jenis parfum tersebut dari waktu penggunannya. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan para pengguna parfum dapat memilah jenis aroma parfum yang akan digunakannya nanti. Misalnya saja, aroma parfum untuk siang hari tentu harus sesuai dengan lingkungan kantor namun tetap tidak harus berlebihan. Sedangkan untuk parfum di malam hari, akan jauh strong aromanya.

Rekomendasi Merk Parfum Untuk Siang Hari

Daftar Merk Parfum Untuk Siang HariMenurut salah satu media online yaitu fashionpria.com yang memang khusus membahas dan memberikan info tentang fashion untuk pria dan seluruh hal yang berkaitan dengan pria memberikan rekomendasikan beberapa merk parfum original untuk siang hari. Jadi, untuk para pria tidak usah merasa bingung ataupun khawatir parfum apa yang akan digunakan baik untuk siang maupun malam hari.

Parfum Untuk Siang Hari

Ada beberapa merk parfum original yang direkomendasikan oleh fashionpria.com untuk penggunaan di siang hari, berikut daftar merk parfum untuk siang hari :

  • Hugo Boss Element

Parfum yang dirilis pertama kali pada tahun 2009 ini memiliki aroma yang sangat fresh namun tidak terlalu berat alias ringan. Parfum ini sangat cocok untuk digunakan setiap hari dan untuk berbagai aktivitas khususnya untuk pada musim panas. Jadi, parfum Hugo Boss Element ini sangat direkomendasikan untuk digunakan pada siang hari. Aroma parfum yang diawali dengan aroma segarnya air laut, dan lanjut ke aroma spicy yang berasal dari jahe dan ketumbar. Dan terakhir ada aroma cedarwood yang cocok untuk para pria maskulin.

  • Lacoste Pour Homme

Parfum yang diproduksi dari Prancis ini sangat identik dengan gaya-gaya klasik akan tetapi tetap mencerminkan kesan sporty, sehingga bisa membantu seseorang menjadi lebih PD di depan orang lain. Parfum ini sangat disarankan untuk digunakan pada siang hari ketika aktivitas tengah dijalankan . Untuk jenis aromanya, parfum Lacoste Pour Homme dibagi beberapa aroma mulai dari aroma ruby grapefruit, plum, apel, kemudian bersambung ke aroma rempah-rempah kapulaga, kayu manis dan merica. Terakhir kali aroma sandalwood, vanila dan musk.

  • Eau de Prep Tommy

Parfum ini merupakan salah satu parfum yang dirilis oleh brand fashion ternama di dunia Tommy Hilfiger. Untuk parfum ini diawali dengan aroma red grapefruit, clary sage , dan aroma buah markisa yang cukup strong. Lalu ada aroma Egyptian Geranium, wet greens, sepercik tonik, white pepper, lavender dan juniper berries. Ditutup dengan aroma amber, georgywood, oak moss dan white suede.

Ingin tampil perfect dan selalu fresh, ketiga merk parfum tersebut bisa jadi pilihan terbaik untuk Anda!-apuy-

One thought on “Daftar Merk Parfum Untuk Siang Hari

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s