2 Aplikasi Untuk Memudahkan Dekorasi Ruang

Aplikasi Untuk Dekorasi RuanganPertumbuhan gedung-gedung bangunan bertipe modern luxurious apartment kuningan membuat banyak masyarakat perkotaan lebih memilih untuk menghuni apartemen di pusat kota dibanding harus menghuni rumah hunian di pinggir kota. Hal ini semata-mata dilakukan untuk memudahkan mereka dalam beraktivitas dan memangkas waktu yang diperlukan untuk perjalanan. Bagi Anda yang baru saja membeli satu unit apartemen di pusat kota dan kebingungan untuk mendekorasinya, coba dua aplikasi untuk dekorasi ruangan dari iPhone berikut ini yang bisa mempermudah pekerjaan Anda.

ONE KINGS LANE – HOME DECOR, FURNITURE & DESIGN

Di dalam aplikasi ini, Anda bisa menemukan ratusan hingga ribuan barang-barang furniture unik untuk mengisi hunian Anda. Furniture yang dijual pun tidak sembarangan; hanya furniture berkualitas bagus dengan harga yang masuk akan yang dijual di sini. One Kings Lane diluncurkan pada tahun 2009 oleh dua orang perempuan yang bernama Susan Feldman dan Alison Pincus. Susan Feldman sebelumnya berkarir di dunia fashion dan sangat menyukai dunia interior. Di sisi lain, Alison Picus merupakan seorang business-development dan content-production sebelum akhirnya mereka bersatu untuk membentuk One Kings Lane. Di website ini, tidak hanya furniture seperti kursi atau meja saja melainkan berbagai jenis kaca modern dan tradisional, lampu, dan juga decorative accents lainnya. Tidak ketinggalan, furniture kuno juga dijual di sini. Jika Anda ingin berbelanja di One Kings Lane, jangan lupa untuk memantau diskon-diskon menarik yang ditawarkan setiap harinya!

YOUR DECOR

Pernah merasakan membeli furniture di toko dan ketika sampai di rumah ternyata furniture tersebut tidak terasa ‘pas’ dengan nuansa ruangan Anda? Well, dengan menggunakan aplikasi Your Decor, hal itu tidak akan terjadi lagi. Sebab, aplikasi ini akan memungkinkan Anda untuk ‘menempatkan’ furniture yang Anda beli di desain ruangan Anda untuk melihat bagaimana tampilannya secara langsung. Cara penggunaannya pun sederhana: Anda tinggal memotret ruangan yang ingin didekorasi (pst, Anda juga bisa memilih template ruangan yang sudah disediakan) dan mulai memilih furniture yang ingin Anda beli di catalog mereka. Kemudian coba atur posisi furniture tersebut. (Tr)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s