Harus Ada di Smartphone Terbaru Anda ?

Produk Smartphone TerbaruHidup di jaman modern saat ini tidak lengkap rasanya tanpa sebuah smartphone, ini adalah alat komunikasi yang juga bisa untuk hiburan sekaligus bekerja. Perkembangan telekomunikasi yang cepat membuat banyak produsen berlomba mengeluarkan produk smartphone terbaru, namun sebelum membelinya anda harus tahu apa saja yang harus ada di ponsel pintar anda ini.

Spesifikasi serta harga dari produk smartphone terbaru

Nah jika ingin tahu apa saja yang seharusnya ada di smartphone terbaru anda, sebaiknya untuk mau tahu dengan spesifikasi dari ponsel pintar sekarang ini. Pertama lihat dari segi jaringan, generasi 3G kini bukan lagi yang tercepat karena sudah lahir generasi 4G sehingga anda harus melihat apakah sudah ada sambung LTE pada ponsel tersebut, setelah itu lihat lagi dapur pacunya, sebaiknya untuk memilih inti octa core yang bisa mendukung penuh penggunaan OS terbaru android yaitu Lollipop V5.1.

Bicara soal kecepatan tidak hanya dalam sambungan internet, melainkan dari internal ponsel itu sendiri, pilih yang mempunyai RAM minimal 2 GB sehingga bisa membuka beberapa aplikasi dalam satu waktu tanpa akan terkena lemot nantinya. Untuk penyimpanan, sebaiknya tidak terlalu ambil pusing jika tanpa dengan di lengkapi slot memory eksternal karena ini akan memperlambat kinerja dari ponsel pintar anda sendiri, sebaliknya produsen biasanya sudah membekali dengan internal memory dengan jumlah lebih dari cukup.

Bicara soal harga tentu akan ada konsekuensi dengan ingin memiliki teknologi terbaru, dimana harus rela membayar lebih. Namun sekarang ini sudah banyak produsen smartphone yang bersaing sehingga harga menjadi lebih miring, bahkan untuk barang keluaran terbaru kini di bandrol tidak lebih dari 5 juta rupiah, namun ini juga kembali pada merk atau brand ponsel itu sendiri.

Kelebihan dan kekurangan dari produk smartphone terbaru

Tentu akan banyak kelebihan yang di tonjolkan di smartphone terbaru, seperti yang ada dalam daftar smartphone terbaru 2015 yang kini dilengkapi dengan teknologi terbaru yakni 4G LTE. Selain itu dari body menjadi lebih tipis namun di tunjang dengan bahan metal sehingga terlihat kokoh. Untuk pelindung layar, biasanya sudah di bekali dengan bawaan seperti Corning Gorilla Glass, dimana anda tidak perlu menambahkan pelindung ekstrenal lagi. Soal media hiburan biasanya di rasakan pada kualitas kamera, karena kini untuk kamera depan saja sudah mencapai hingga 10 MP, sehingga sangat bagus gambar untuk sekedar selfie maupun video call.

Sebenarnya tidak banyak kekurangan dari produk smartphone terbaru, namun sering kali tidak di jaringan 4G. Dimana untuk beberapa kota besar tertentu saja yang mendapatkan fasilitas tersebut, sehingga anda sebaiknya menyesuaikan dimana letak geografis dengan pembeli ponsel pintar.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s