Objek Wisata Populer di Kalangan Turis Asing

Jakarta memang pusat perkotaan Indonesia. Oleh sebab itu, tidak mengherankan jika kota ini sering menjadi tujuan utama para artis luar negeri untuk melancong dan berpromosi selain Bali. Mereka akan menginap di Jakarta hotel, melakukan konferensi pers, dan juga mengunjungi tempat-tempat wisata di Jakarta seperti Kota Tua, TMII, dan juga Monas. Namun demikian, ternyata bukan hanya Jakarta dan Bali yang berhasil menyedot perhatian para artis tersebut lho. Beberapa tempat di bawah ini ternyata sama populernya dengan Ibukota!

Objek Wisata Populer di Indonesia

Raja Ampat. Beberapa waktu belakangan ini, Raja Ampat memang mulai mencuri perhatian publik dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan sangat indah layaknya surga. Jajaran pulau-pulau kecil dan birunya air laut bisa membuat kamu terpesona saking cantiknya. Mengunjungi wilayah ini sejujurnya akan membuat kamu merasa bersyukur bahwa kamu tinggal di Indonesia. Nah, jika kamu berkesempatan mengunjungi Raja Ampat, jangan lupa merasakan wisata bawah lautnya yang masih asli dan belum terjamah eksploitasi Indonesia. Keberadaan ekosistem flora dan faunanya yang sangat beragam benar-benar memanjakan matamu!

Magelang, Jawa Tengah. Yap, tidak bisa disangkal, Candi Borobudur adalah objek wisata yang cukup terkenal di kalangan turis asing, termasuk beberapa toko terkenal dunia. Candi yang berada di Magelang ini nyatanya bisa membius aktor Hollywood sekelas Richard Gere hingga CEO Facebook yakni Mark Zuckerberg. Tidak ketinggalan, para pelaku olahraga pun tidak ingin melewatkan bangunan bersejarah ini. Petenis dunia Maria Sharapova dan pesepakbola David Beckham pernah mengijakkan kakinya di tempat ini, lho.

Pulau Komodo. Landskape pemandangan yang indah dan juga kehadiran fauna langka menjadi alasan mengapa kamu harus mengunjugi Pulau Komodo setidaknya satu kali seumur hidup. Taman Nasional Pulau Komodo merupakan lokasi wisata yang masih memiliki reptil purba yang dilindungi. Gwyeth Paltrow dan mantan istrri vokalis Coldplay, Chris Martin, juga pernah menghabiskan masa liburan mereka di sini!

Itu dia tiga lokasi wisata yang cukup populer di kalangan turis asing. Selain tiga lokasi di atas, wilayah lain di Indonesia juga mulai menarik perhatian publik karena destinasi wisata Indonesia sedang menanjak. Yuk, eksplorasi Indonesia dengan mengunjungi wisata lokal! (Tr)

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s