Jual Printer ID Card Dengan Harga yang Masuk Akal

Semakin banyak peluang usaha rumahan yang bisa dilakukan dengan modal yang tidak banyak. Hal ini membuat banyak orang bergairah untuk menjadi wiraswasta. Bahkan, tidak sedikit juga karyawan atau pegawai sebuah perusahaan yang juga membuka peluang usaha untuk mendapatkan pendapatan tambahan.

Printer ID Card

Salah satu peluang usaha yang bisa Anda coba adalah membuat ID card. Sekarang banyak sekali yang jual printer ID card dengan harga yang sangat masuk akal. Dikatakan masuk akal karena tidak akan membuat kantong Anda bolong atau tabungan Anda habis.

Kisaran Harga Printer ID Card

Layaknya printer biasa, printer ID card ini dijual sangat bervariasi. Umumnya, harga paling murah dengan kualitas yang bisa dikatakan bagus dipatok dengan harga 11 jutaan rupiah. Untuk harga tersebut, fiturnya standard. Tidak ada yang istimewa.

Mungkin jika Anda baru pertama kali membuka usaha pembuatan ID card, Anda bisa coba dengan menggunakan printer ID car dengan harga kisaran 11 jutaan. Printer tersebut bisa Anda gunakan sebagai ajang coba-coba. Setidaknya Anda bisa mencoba pasar apakah kedepannya bagus atau tidak.

Jika Anda yakin usaha ini akan berkembang, Anda bisa mengganti printer ID card yang sedikit lebih professional. Printer ID card dengan bandrol harga sekitar 18 jutaan rumah sudah sangat bagus. Anda sudah bisa mencetak ID card full color. Anda bisa pilih yang single slide atau dual slide.

Sebenarnya toko yang jual printer ID card ini bisa menjual sebuah produk dengan harga hingga 38 jutaan. Tentu saja dengan fitur yang sangat luar biasa. Proses pencetakan yang cepat, kualitas yang luar biasa, serta fitur lain yang membuat Anda semakin mudah dalam mencegah ID card.

Hal yang Perlu Anda Perhatikan Selain Harga

Jika berbicara tentang printer, terutama printer ID card, sebenarnya tidak hanya sekedar harga yang harus Anda pertimbangkan. Anda juga harus tahu biaya untuk maintenance. Printer tergolong barang elektronik yang sangat mudah rusak. Oleh sebab itu, akan lebih baik jika Anda beli printer ID card dengan harga yang sedikit mahal namun biaya maintenance nya tidak memberatkan.

Selain itu, Anda juga harus tanya tintanya. Apakah mudah untuk mendapatkan tinta di daerah di mana Anda tinggal atau tidak. Jangan sampai Anda harus pergi ke luar kota untuk mendapatkan tinta dan juga cartridge.

Anda bisa jadikan usaha pembuatan ID card ini sebagai usaha utama atau usaha sampingan Anda. Pastikan Anda memilih printer ID card secara tepat dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s