Yuk, Bantu Karlie Kloss untuk Mendesain Apartemennya!

Bukan menjadi rahasia umum jika para publik figur banyak yang memilih tinggal di apartemen dibanding di rumah biasa. Lihat saja di Indonesia, banyak artis yang lebih suka tinggal di apartment Mega Kuningan atau yang berada di sekitar pusat kota agar lebih mudah untuk pergi ke mana-mana. Selain akses yang mudah, tinggal di apartemen pun ditenggarai lebih nyaman karena ruang yang tidak terlalu besar dan bisa didesain sedemikian rupa.

Ternyata, hal yang sama juga terjadi pada seorang supermodel Amerika. Karlie Kloss memilih tinggal di sebuah unit apartemen di New York City untuk mendukung pekerjaannya.

Yuk, Bantu Karlie Kloss untuk Mendesain Apartemennya!

Siapa tak kenal Karlie Kloss? Model fashion Amerika ini memang sangat terkenal dengan gayanya yang luar biasa ketika berjalan di runways. Namun, selidik punya selidik, siapa sangka jika model cantik ini memiliki ketertarikan dengan dunia desain interior? Yap, like many other stylish celebrities, apartemen milik Karlie Kloss telah diliput oleh majalah Vogue karena seleranya yang unik dalam menata ruang. Thanks to Nate Berkus, sebab berkat bantuannya apartemen milik Kloss menjadi terlihat begitu menawan.

Ketertarikannya dengan dunia interior kemudian membawanya menjadi seorang eBay collaborator. Kloss menyatakan bahwa, dengan menggunakan eBay, ia bisa mendekorasi apartemennya dengan sesuka hati. Kloss merupakan seorang publik figur yang jarang berada di apartemen, namun ketika ia berada di apartemen, ia ingin merasa nyaman dan juga relaks. Untuk itu, Kloss menginginkan apartemennya menjadi lebih bold dengan menambahkan beberapa statement items yang klasik, berkesan, namun sederhana.

Yang menarik, Kloss melibatkan fans-nya untuk ‘memilih’ statement items yang cocok untuk apartemennya. Melalui situs eBay, fans Karlie Kloss bisa membantu memilihkan furnitur yang bisa ditambahkan di apartemen Kloss. Jika Kloss menyukainya, maka fans yang memilih item tersebut juga akan mendapatkan freebies dari eBay. Seru sekali, kan?

Jika Anda berniat untuk mengikuti challenge ini, sebaiknya pilihlah statement items yang sesuai dengan kesukaan Kloss. Apartemen Kloss yang berada di NYC merupakan unit apartemen yang mengusung tema minimal and electic, jadi memilih item yang sederhana dan tidak berlebihan merupakan satu hal yang harus diperhatikan.

Silakan submit suggestions Anda via Twitter dengan me-mention akun @eBay dan jangan lupa gunakan hashtag #eBayUnboxed. Selamat mencoba, ya!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s