Ternyata, Aplikasi Keren Ini Bisa Lacak WiFi, Loh!

Aplikasi Pelacak WiFi

Penggunaan internet tanpa kabel yang beragam jenisnya, sekarang rasanya sudah seperti makanan pokok yang tidak lepas dari kehidupan manusia. Dengan memanfaatkan internet ini, maka sebagai pengguna pun kita sudah dapat menikmati seluruh layanan di media sosial maupun mesin pencari di handphone dan personal computer. Apalagi, ditambah dengan sudah tersedia banyak vendor jual access point dengan harga terjangkau, tentu keadaan ini akan semakin membuat pengguna tidak mau melepaskan internet dari kehidupannya.

Nah, berbicara mengenai internet, kini kamu pun sudah bisa memanfaatkan internet gratis yang diperoleh melalui jaringan WiFi. Namun, untuk memperolehnya tentu lumayan susah mengingat tidak semua tempat menggunakan WiFi ini. Akan tetapi, untuk mendapatkan sinyal WiFi ini, ternyata sangat mudah banget, loh! Dimana, kamu hanya perlu mengaktifkan beberapa aplikasi ini. Apa saja? Langsung cari tahu jawabannya disini, dikutip dari jalantikus;

  1. Avast WiFi Finder. Dari namanya saja, kita bisa langsung tahu jika aplikasi pada gadget ini memang digunakan untuk melacak WiFi. Dimana, cara kerjanya sendiri pengguna hanya perlu menyalakan aplikasi tersebut, dan secara otomatis sudah dapat menemukan beberapa nama WiFi gratis. Tenang, tidak usah takut saat menggunakan aplikasi ini, karena semua nama dari WiFi yang masuk ke dalamnya sangat aman untuk digunakan.
  2. Free WiFi Map. Berikutnya, aplikasi yang dapat melacak WiFi gratis adalah Free WiFi Map, yang mana aplikasi ini mengharuskan pengguna mengaktifkan internet terlebih dahulu. Namun, jika sudah menemukan WiFi yang diinginkan, maka internet gratis pun bisa dipakai tanpa kuota internet. Di aplikasi ini, pengguna pun bisa mencari WiFi yang menawari sinyal super kencang.
  3. WiFi Map. Kebanyakan dari WiFi tentu dikunci oleh pemiliknya, ini bertujuan agar sinyal internet dari WiFi tersebut tidak dicuri oleh orang lain. Namun, berkat adanya aplikasi WiFi Map ini, sebagai pengguna kita pun dapat mencari WiFi yang tidak dikunci. Selain itu, dengan memanfaatkan aplikasi ini, bisa melacak mana WiFi yang memiliki jaringan internet paling kencang.
  4. WiFi Finder. Untuk memudahkan kamu melacak WiFi gratis, maka gunakanlah aplikasi WiFi Finder. Yang mana, aplikasi ini bisa dipakai saat kamu memiliki kuota internet ataupun tidak. Jadi, ini bisa dipergunakan meskipun kamu tidak punya kuota sedikitpun.

Apakah kamu sudah pernah mencoba aplikasi gadget di atas? Ah, tahukah kamu, jika keempat aplikasi tersebut bisa digunakan untuk melacak WiFi di seluruh negara di dunia. Keren banget, kan? –SH–

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s