Shop, Play, Dine, and Live in Gangnam District Bekasi

Shop, Play, Dine, and Live in Gangnam District Bekasi

Berita bagus untuk warga Bekasi!

Sekarang, tidak perlu lagi merasa malu karena kamu tinggal di Bekasi. Sebab kini, sebuah kawasan apartemen terbaru di Bekasi sedang dikembangkan. Dan kawasan ini bukan sembarang kawasan apartemen biasa melainkan sebuah kawasan apartemen yang mengadaptasi sebuah distrik di Korea Selatan yaitu Gangnam!

Kamu para pecinta Korea pastinya sudah tahu atau paling tidak pernah mendengar kata Gangnam. Gangnam merupakan sebuah distrik di Seoul yang terkenal sebagai kawasan pusat bisnis dan juga entertainment. Nah yang menarik, beberapa tahun ke depan Bekasi pun akan memiliki kawasan seperti itu di kotanya.

Adalah Gangnam District, kawasan hunian modern baru yang akan mengadaptasi suasana ala Korea tersebut. Dengan konsep integrated urban living, Gangnam District tidak hanya berpusat pada hunian tempat tinggal saja melainkan mengedepankan gaya hidup masyarakat perkotaan yang kreatif, inovatif, dan juga serba cepat. Di Gangnam District, penghuni bisa melakukan Shop, Play, Dine, dan Live tanpa perlu keluar dari kawasan ini.

  1. Shop

Untuk menunjang gaya hidup penghuninya, Gangnam District memiliki berbagai macam fasilitas untuk mempermudah akses para penghuni. Dimulai dari pembangunan Pollux Mall Bekasi, membuka top tenants di kawasan apartemen, hingga menghadirkan berbagai macam toko yang memiliki Lotte Partnership. Terletak pada lantai 1 dan 2 di Gangnam District, Pollux Mall Bekasi ini akan menjadi pusat perbelanjaan yang besar dan juga mewah. Dengan desain layout yang unik dan juga trendi, mall ini akan berbeda dengan mall pada umumnya serta akan menjadi pusat perbelanjaan terbaik di Bekasi. Tidak hanya itu, Pollux Mall juga akan memiliki restoran, department store, eateries, dan berbagai macam store lain yang tak kalah menyenangkan. Dengan mengangkat konsep distrik cosmopolitan di Seoul yakni Gangnam, pengunjung bisa merasakan trend terbaru dan gaya hidup yang high quality di mall ini.

  1. Dine

Tidak jauh berbeda dengan fasilitas shop, urusan kuliner di Gangnam District juga tidak kalah menarik. Di sini, terdapat berbagai macam café yang siap untuk menjadi ‘teman’ mu untuk memulai pagi atau menjadi tempat beristirahat setelah menyelesaikan seluruh aktivitas harianmu. Ada pula merchant fast food untuk mengisi perut, berbagai restoran menarik yang bisa dijadikan tempat untuk lunch atau dinner, hingga berbagai kios jajanan kecil yang cocok untuk menjadi tempat membeli camilan. Dengan adanya berbagai pilihan makanan, kamu tidak perlu repot keluar dari kawasan Gangnam District jika ingin berwisata kuliner.

  1. Play

Hidup tidak melulu soal bekerja dan mengurus perut saja, tetapi juga harus tetap mempertahankan keseruannya! Nah, di Gangnam District, terdapat berbagai fasilitas menarik yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi sarana rekreasi. Mulai dari 5 KM Perimeter Space for Lifestyle Facilities, kolam renang, waterpark, Sky Garden untuk bersantai dan menikmati udara bebas, Gym Center, dan lain sebagainya. Jika bosan, kamu juga bisa mampir ke Pollux Mall untuk mencoba berbagai entertainment choices yang menarik!

  1. Live

Enjoy your life more! Dengan apartemen yang didesain secara khusus dan mengedepankan estetika, kawasan Gangnam District sangatlah menarik untuk dipandang. Tidak hanya itu, fasilitas yang ada di sini pun sekelas dengan suite bintang lima. Tidak perlu khawatir dengan keamanannya karena Gangnam District menyediakan Smart Home System dari LifeSmart. Dengan kehadiran kamera CCTV 24/7, penghuni pun bisa mengakses kamera CCTV ini dengan ponsel di mana pun dan kapan pun.

Leave a comment