Mengenal Taxi Executive Dari Blue Bird Group

Taxi Executive dari Blue Bird Group merupakan hal yang diberikan oleh perusahaan taksi terbesar di Indonesia. Peluncuran Taxi Executive dari Blue Bird Group ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan dan permintaan para pelanggan akan sebuah alat transportasi khusus taksi executive yang semakin meningkat. Sekaligus untuk lebih memberikan para pelanggan taksi di tengah persaingan bisnis transportasi ini di mana semakin banyak perusahaan taksi yang berdiri. Taxi Executive dari Blue Bird Group diberi nama dengan Silver Bird dengan warna khas yaitu hitam. Taxi Executive dari Blue Bird Group ini mulai diluncurkan sekaligus mulai dioperasikan pada tahun 1993. Taxi Executive dari Blue Bird Group ini merupakan warna baru dalam dunia bisnis transportasi eksklusif yang memberikan layanan dengan prioritas kenyamanan pelanggan.

Taxi Executive Blue Bird

Armada Taxi Executive atau Silver Bird dari Blue Bird Group sampai dengan saat ini telah berjumlah kurang lebih 1000 unit dan akan terus bertambah seiring permintaan alat transportasi berupa taksi eksklusif dan untuk para eksekutif di seluruh Indonesia. Armada Taxi Executive atau Silver Bird dari Blue Bird Group dipilih sesuai dengan kelas nya yaitu beberapa merk mobil yang dikenal sebagai mobil dengan kualitas terbaik dan terkenal sebagai simbol kemewahan dan eksklusif. Semua armada taxi executive atau silver bird dari Blue Bird Group ini terdiri dari Mercedes Benz, Toyota Vellfire, Toyota Alphard dan Toyota Camry. Khusus untuk armada taxi excutive atau silver bird dari Blue Bird Group, lebih mengkhususkan merk Mercedes Benz dengan menggunakan 4 tipe seperti Mercedes Benz C200 CGI, Mercedes Benz C230 elg, Mercedes Benz E200 CGI, Mercedes Benz dan E200 K. Armada taxi excutive atau silver bird dari Blue Bird Group ini dilengkapi dengan fasilitas seperti interior yang luas dan ruang kabin yang mewah.

Armada taxi executive atau silver bird dari Blue Bird Group juga dilengkapi dengan perangkat elektronik seperti GPS dan juga mesin EDC yang memberikan kemudahan para paenumpang untuk membayar dengan kartu kredit, debit, dan juga Flazz. Namun untuk kartu yang bisa digunakan dalam membayar taxi executive atau silver bird hanya bank BCA dan kartu yang ada lambang Visa, Citi, dan Master Card. Sedangkan untuk para penumpang dari luar negeri, para supir taxi executive atau silver bird dari Blue Bird ini mahir dalam berbahasa inggris sehingga memudahkan untuk berkomunikasi dengan para penumpang tersebut. Semua hal itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan untuk para penumpang selama dalam perjalanan menggunakan taxi executive atau silver bird dari Blue Bird.

Taxi Executive atau Silver Bird dari Blue Bird Group ini memang dikhususkan untuk para eksekutif, para pejabat pemerintahan, dan juga tamu VIP. Ini yang menjadi tujuan utama Taxi Executive atau Silver Bird dari Blue Bird Group dioperasikan sehingga kebutuhan para eksekutif, para pejabat pemerintahan, dan juga tamu VIP. Mulai dari dari mengantar dari atau ke bandara ke tempat tujuan yang mereka inginkan. Taxi Executive atau Silver Bird dari Blue Bird Group dapat ditemukan di bandara-bandara internasional seperti Bandara Soekarno-Hatta dan juga Juanda di Surabaya. Selain itu, armanda taxi executive atau silver bird dari Blue Bird Group juga biasa mudah untuk ditemukan di hotel-hotel bintang lima dan empat yang ada di Indonesia dan juga Surabaya. Untuk perawatan mobil taksi ini, pihak dari Blue Bird mempunyai cara merawat mobil taxi executive dengan mempekerjakan tenaga-tenaga terampil untuk membuat mobil taxi executive tetap performa prima, bersih dan mengkilap.

Semoga informasi dalam mengenal taxi executive dari Blue Bird Group dapat bermanfaat untuk lebih dekat mengenal pelayanan-pelayanan transportasi dari Blue Bird Group khususnya untuk mobil taksi. apuy

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s