Hanya Bermodalkan Internet, Kamu Bisa Loh Dapat Uang

Cari Uang Online

Apakah kamu ingin menambah penghasilan, namun tidak mau mengeluarkan banyak modal? Tenang, kamu tidak usah khawatir akan kondisi ini, sebab hanya bermodalkan internet broadband murah di laptop maka tambahan penghasilan pun bisa kamu dapatkan dengan sangat mudah. Bahkan, menariknya lagi jumlah penghasilan yang bisa kamu dapatkan terkadang hampir sama dengan jumlah gaji di kantoran. Yang paling mengesankannya, kamu pun bisa mengerjakannya dimanapun kamu berada.

So, gimana caranya mendapatkan uang dengan bermodalkan internet? Langsung cari tahu jawabannya di bawah ini yuks, lansiran dari jalantikus!

  1. Youtube. Kamu pengguna internet aktif, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Youtube? Sebuah aplikasi di situs pencari yang bisa digunakan untuk menampilkan berbagai video seru. Tidak hanya itu, Youtube pun dapat pula dijadikan sebagai tempat untuk mengakses ulang film yang sudah ditayangkan baik di bioskop maupun televisi. Lantas, bagaimana mendapatkan uang dari Youtube ini? Tinggal membuat video sekreatif mungkin, kemudian unggah ke Youtube dan tambahkan iklan Google. Dari iklan Google inilah nantinya kamu bisa memperoleh banyak uang. Namun, perlu diperhatikan jumlah viewers video kamu harus 10 ribu orang, ya!
  2. Blog. Mungkin, sebagian dari kamu sudah banyak yang mengetahui kebenaran ini, dimana bisa mendapatkan uang hanya dari sebuah postingan di blog. Biasanya, postingan tersebut bisa didapatkan melalui sebuah artikel yang dibuat langsung baik oleh kamu sendiri ataupun mencari penulis andalan yang sudah biasa menulis untuk blog. Jika kamu sudah mendaftarkan diri ke Google Adsense, nantinya selama postingan mendapatkan banyak viewer maka kamu pun berkesempatan memperoleh banyak uang. Siapa yang gak mau?
  3. Penulis. Ada blog, tentu ada seorang penulis, bukan? Nah, dari menulis ini kamu pun bisa memperoleh banyak uang, loh. Apabila kamu sudah memiliki tautan dengan website ternama, maka kamu akan memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar. Akan tetapi, saat menulis ada sejumlah aturan yang harus kamu ikuti, biasanya ini tergantung pada website tautanmu.

Selain ketiga poin di atas, kamu pun bisa memperoleh pendapatan dari Affiliate Marketer (penjualan produk), Popcash (pemasangan produk via blog), dan sebagainya. –SH–

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s